Jumat, 27 Mei 2016

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan dan Berat secara ALAMI dengan QnC Jelly Gamat, TERBUKTI bantu mempercepat pemulihan stroke, DAPATKAN POTONGAN HARGA untuk pembelian 4 botol ke atas. HANYA DISINI 100% GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim. Aman dan TERPERCAYA.

Penyebab, Gejala dan Cara Mengobati Stroke


Cara Mengobati Penyakit Stroke
Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Penyakit ini terjadi akibat adanya penyumbatan / penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah sehingga darah tidak dapat mengalir ke organ. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke dapat menyebabkan kematian, bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.

Patut DIWASPADAI, karena ternyata tekanan darah serta kadar kolesterol yang tinggi menjadi pemicu utama terjadinya penyakit stroke. Stroke biasanya terjadi secara mendadak. Tapi akibatnya, bisa terjadi selama bertahun-tahun.

Gejala penyakit stroke yang biasa terjadi pada penderita diantaranya :
  • Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara dan ringan
  • Koma jangka pendek (kehilangan kesadaran)
  • Bicara tidak jelas / hilangnya kemampuan bicara
  • Sukar menelan
  • Kelemahan / kelumpuhan tangan / kaki
  • Kehilangan daya ingat dan konsentrasi
  • Kehilangan kontrol terhadap pengeluaran air seni dan feses
  • Terjadi perubahan perilaku misalnya : bicara tidak menentu, mudah marah, tingkah laku seperti anak kecil dsb.
Mengingat dampak fatal yang ditimbulkan oleh penyakit stroke, tentu kita harus waspada, harus selalu menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari. Namun, apabila anda sudah terlanjur mengidap penyakit stroke, tak perlu khawatir, karena ada Cara Mengobati Penyakit Stroke yang ALAMI dan efektif dengan QnC Jelly Gamat. TERBUKTI Khasiatnya mampu membantu atasi stroke ringan maupun berat. Sudah teruji klinis dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan dan Berat


Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara ALAMI memang cocok dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Berbahan dasar teripang emas kualitas terbaik untuk pengobatan dengan kriteria fresh, besar serta warna hasil ekstraksi yang sama. Diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado, yang hanya memerlukan waktu 1 hari, dari tempat teripang diambil, ke tempat teripang diproduksi. Kesegarannya masih sangat terjaga, sehingga tidak perlu dilakukan ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang. Berbeda halnya dengan produk teripang lain yang menggunakan teripang kering, sehingga memerlukan proses ekstrasi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Cara Mengobati Penyakit StrokeObat Penyakit Stroke Ringan dan Berat "QnC Jelly Gamat" 100% ALAMI dan 0% kimia. Bahkan, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet herbal, QnC Jelly Gamat menggunakan bahan pendukung yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Buah dan Sayur.

Penelitian yang dilakukan para ahli, telah membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan gizi lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Manfaat Mukopolisakarida yang terkandung dalam obat herbal stroke "QnC Jelly Gamat" dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan memelihara sistem jantung. Selain itu, Glukosaminoglykan (GAGs) bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, HDL dan Trigliserida.

Sudah banyak konsumen QnC Jelly Gamat yang membuktikan Ampuhnya Jelly Gamat QnC dalam menyembuhkan stroke ringan ataupun berat. Sekarang, GILIRAN ANDA yang membuktikan sendiri, ampuhnya Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit stroke secara alami !!

 Harga dan Cara Pemesanan Obat Stroke "QnC Jelly Gamat"



Cara Membeli Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat "QnC Jelly Gamat" Cukup SMSkan:

QBST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


contoh

QBST : 9 botol : Tamrudin : Jl Mata Hati No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QBST pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Obat Stroke QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

 (Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)


Harga Asli Obat Stroke "QnC Jelly Gamat"


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)



Cara Mengobati Penyakit Stroke

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi Via SMS, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:


Pembayaran QBST : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP

Contoh
Pembayaran QBST : Tamrudin : 9 botol : BCA : 1.320.000 : Jl. Mata Hati No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

kirim ke 081.2211.88261


Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit stroke ringan dan berat. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya



ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA


http://penyakitstrokeherbal.blogspot.com/

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar